Sabtu, 31 Desember 2011

OSTAGAR WALKTHROUGH


OSTAGAR Walkthrough


By: Ichus Rose

Kau akan tiba di Ostagar dengan Duncan setelah menyelesaikan origin sekuelmu. Kau segera akan bertemu King Cailan, yang dengan sopan akan menyambutmu ke kamp (terlepas dari apa yang kau katakan kepadanya), dan kemudian Duncan akan memberitahu bahwa kau harus segera menyelesaikan ritual yang disebut The Joining untuk menjadi Grey Warden. Tapi sementara waktu, dia akan mengundang Anda untuk menjelajahi perkemahan dan beristirahat.
Tidak banyak yang dapat kau lakukan di kamp. Kau akan bertemu dengan merchant, dua orang rekan sesama rekrutan, Sir Jory dan Daveth, dan Grey Warden junior bernama Alistair, tetapi kebanyakan orang akan terlalu sibuk mempersiapkan untuk pertempuran yang akan datang untuk memberi perhatian padamu. Hal terbaik yang dapat kau lakukan di sini adalah mengeksplorasi sekitar Anda dan menjarah beberapa harta karun yang tersembunyi di sana-sini.
Akhirnya, kau harus kembali ke Duncan. Dia akan memberitahu bahwa sebelum kau menjalani Joining, pertama-tama kau perlu mempersiapkan tiga Vial Darah Darkspawn (satu untuk masing-masing rekrutan) dari Korcari Wilds. Dia juga akan memintamu untuk mengunjungi arsip Grey Warden di Korcari Wilds dan lihat apakah kau dapat menemukan Ancient Threaties yang disimpan di sana. Kemudian Alistair, Jory, dan Daveth akan bergabung denganmu dan kaupun siap untuk berangkat.


1. Soldier. Tentara itu akan memberimu sekilas gambaran kamp, ​​dan kau akan menerima Culture and History codex entry untuk Ostagar dengan berbicara kepadanya.
2. Tenda King Cailan. Kau tidak akan bisa bertemu raja di sini, tapi jika kau membujuk penjaga di depan untuk ngobrol maka ia akan menyebutkan bahwa King Cailan menikah dengan putri Teyrn Loghain.
3. Tenda Teyrn Loghain. Jika kau persuasif maka kau akan tahu dari penjaga di luar tenda bahwa raja dan teyrn telah berdebat akhir-akhir. Kau juga mungkin dapat meyakinkan penjaga untuk memberikanmu kesempatan bertemu dengan teyrn untuk mendapatkan Culture and History codex entry untuk King Maric Theirin.
4. Duncan. Kau akan bertemu Duncan didekat api unggun di sini. Jika kau memainkan Human Noble, maka kau juga akan menemukan anjing mabarimu di sini.
Catatan: jika kau tertangkap mencopet di Ostagar, maka Duncan akan menghajarmu dan kau bahkan mungkin dapat menyaksikan ksatria melaporkan tindakanmu, tetapi tidak akan terjadi apa-apa setelah itu.
5. Ash Warriors. Ketika kau pertama kali mendekati mereka, Anda akan menemukan pemimpin Ash warrior tengah dalam percakapan dengan elf bernama Pick. Jika kau menunggu Pick untuk pergi dan kemudian berbicara dengannya sendiri, kau  akan dapat berbohong padanya dan meyakinkan dia bahwa ia harus memberikan Pedang Ser Garlen padamu.
6. Kennels. Tergantung pada jenis karakter yang sedang kau mainkan, master kennel mungkin memberikan quest Mabari Hound. Dia akan memberitahumu bahwa anjing mabari di kandang sebelahnya sakit karena minum darah darkspawn, dan dia akan memintamu untuk memberangusnya sehingga dia bisa memberikan obat. Jika kau berhasil maka dia akan memintamu untuk mencari bunga spesial dari Korcari Wilds, yang akan ia gunakan untuk merawat anjingnya. Kau juga dapat membunuh anjing itu untuk mengakhiri quest dengan cepat tapi kau tidak akan mendapat uang maupun xp.
Jika master kennel tidak memberikan quest maka kau dapat memicunya ketika kau menemukan bunga di Korcari Wilds. Bagaimanapun, ketika kaumembawa bunga itu kembali ke master kennel, kau dapat permintaan pembayaran dan master kennel akan memberimu dengan 50 silvers dan 500 xp. Jika kau tidak meminta pembayaran maka kau tidak akan menerima apa-apa.
Catatan: Human Noble otomatis akan mendapatkan akses ke anjing perang mabari pada awal permainan. Untuk semua karakter lain, mereka juga akan perlu untuk menyelesaikan quest master kennel dengan anjing yang masih hidup dan kemudian bertemu anjing itu lagi nanti atau mereka akan perlu untuk mengunjungi kembali Ostagar di Return to Ostagar DLC.
Di sore hari kau juga akan menemukan catatan di salah satu kandang kennel yang akan memberikanmu Culture and History codex entry untuk Dogs in Ferelden.
7. Infirmary
8. Priest. Kau akan bertemu Jory di tempat ini.

9. Gerbang ke Kamp Tentara

10. Tawanan. Tawanan itu akan memberimu quest 'The Hungry Deserter'. Dia akan memberitahu bahwa ia belum makan sejak dia dikurung dan ia sekarang kelaparan. Dia kemudian akan memintamu untuk memberinya beberapa makanan. Jika kau bertanya kepadanya mengapa kau harus repot-repot, dia akan menawarkan kunci peti mage sebagai gantinya.

Ada dua cara agar kau bisa mendapatkan kunci itu. Jika kau merasa jahat, maka kau hanya perlu membunuh tahanan dan mengambil kunci, dan kemudian memberitahu penjaga bahwa kau membela diri. Kau juga dapat benar-benar membantu tawanan tsb. Untuk melakukan itu, kau perlu membujuk atau menyuap penjaga 10 silvers untuk menyerahkan makan siangnya, dan kemudian memberikannya kepada napi tadi. Tahanan kemudian akan menyerahkan kunci seperti yang dijanjikan.
Tetapi ketika kau pergi ke tempat peti itu berada, kau akan menemukan tranquil mage berdiri di sebelahnya, dan ia akan mencegahmu membuka peti tsb. Untuk dapat membuka peti itu, kau harus menunggu sampai malam, ketika kau kembali dari Korcari Wilds. Di dalam peti kau akan menemukan beberapa item termasuk Enchancter’s Arming Cap.

Catatan: jika Anda kehilangan kesempatan menjarah peti itu, kau memperoleh  kesempatan kedua di Return to Ostagar DLC.

11. QuarterMaster. Dia akan menjual berbagai barang yang biasa, termasuk senjata, baju besi dan sepasang Ransel (kaudapat membeli satu di siang hari dan satu di malam hari). Dia juga akan memiliki beberapa barang-barang berkualitas tinggi lainnya untuk dijual, tetapi kau mungkin tidak akan mampu membelinya. kau juga bertemu Daveth di sini.
Catatan: jika kau pencopet quartermaster, Anda akan mendapatkan Hardy’s Belt.

12. Tranquil Mage. Dia akan memberitahumu tentang Tranquility dan item enchanments yang akan memberikan entri kodeks Magic and Religion untuk The Tranquil.

13. Wynne. Wynne adalah mage. Dia akan berbicara kepadamu tentang darkspawn dan the Fade. Pada akhir percakapan kau akan menerima entri kodeks Karakter untuk Wynne.

14. Platform. Pada sore hari kau akan bertemu Alistair sini. Ketika kau berbicara dengannya, kau akan mengetahui bahwa ia adalah tempalr sebelum menjadi Grey Warden, dan kau akan mendapatkan entri Karakter kodeks untuk Alistair. Pada malam hari, ini adalah di mana kau akan menjalani ritual The Joining.

15. Guard. Ketika kau pertama kali tiba di Ostagar, kau akan menemukan penjaga di sini dan ia akan mencegahmu menuju utara ke Menara Ishal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar